Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC

Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC - Hallo sahabat Review Aplikasi Android dan Game di HP Android Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Kumpulan oprek android, Artikel tips-trik-troubleshooting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC
link : Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC

Baca juga


Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC


Cara Root Xiaomi Redmi Note 2. Cara Root Xiaomi Redmi Note Prime. Root Xiaomi Redmi Note 2 Tanpa PC. How To Root Xiaomi Redmi Note 2. Produsen smartphone asal China, Xiaomi kembali mendobrak pasar dengan meluncurkan penerus dari Xiaomi Redmi Note, yaitu Xiaomi Redmi Note 2 / Xiaomi Redmi Note Prime. Saya tidak akan banyak membahas perbedaan kedua smartphone Xiaomi tsb. Namun untuk kalian yang ingin memiliki akses Root pada smartphone Redmi Note Prime /  Redmi Note 2 nya, bisa mengikuti tutorial yang saya buat di bawah ini.

Oh ya tutorial di bawah ini baru di test pada Xiaomi Redmi Note 2 yang menggunakan Rom MIUI 6 ya, untuk kalian yang sudah menggunakan MIUI 7 saya tidak jamin cara di bawah akan berhasil. DWYOR (Do With Your Own Risk), jangan lupa perhatikan langkah di bawah dengan benar & jangan lupa berdoa dulu :D.


Download Bahan Root Disini :




Tutorial :
  1. Download keempat bahan Root di atas. Yang pertama harus kalian lakukan adalah melakukan proses Extract terhadap file ADB Drivers dan USB Driver Xiaomi. Setelah itu install terlebih dahulu UniversalAdbDriverSetup yang berada di dalam folder Adb-tools > adb driver.

  2. Pindahkan file TWRP.zip ke sdcard Redmi Note 2. File TWRP ini jangan dimasukan ke dalam folder, biarkan file ini berada di lokasi paling luar dari sdcard si Redmi Note 2.

  3. Buka aplikasi Updater (Bawaan Redmi Note 2) > Klik pada pilihan "Choose Update Package" > Pilih file TWRP.zip yang tadi sudah di pindahkan ke Redmi Note 2 kalian > Tunggu sampai prosesnya selesai.

  4. Nah jika sudah, sekarang kita beralih untuk mengaktifkan akses Root di Redmi Note 2. Pindahkan file SuperSU-v2.46.zip ke sdcard > Matikan Redmi Note 2 kalian > Dalam keadaan mati tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke dalam TWRP > Pilih Install Zip > Pilih SuperSU-v2.46.zip, dan tunggu sampai proses ini selesai.

  5. Nyalakan kembali Redmi Note 2 kalian > Install aplikasi Root Checker di Google Playstore > Lalu cek apakah Redmi Note 2 nya sudah berhasil mendapatkan akses root atau belum.

Catatan :
# All Credit ditujukan untuk Lounge kaskus Redmi Note 2 : Link


Demikianlah Artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC dengan alamat link https://aplikasi-18plus.blogspot.com/2015/10/cara-root-xiaomi-redmi-note-2-prime.html

0 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 / Prime + Instal TWRP Tanpa PC"

Posting Komentar