Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti

Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti - Hallo sahabat Review Aplikasi Android dan Game di HP Android Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti
link : Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti

Baca juga


Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti

AHO (Automatic Headlights On) menjadi teknologi canggih yang di terapkan pada sepeda motor menyusul peraturan pemerintah terkait penerangan jalan di siang hari oleh kendaraan roda dua.

Ini membuat lampu depan bekerja extra keras khususnya untuk low beam, akibatnya balon lampu depan sering putus.

Waktu putusnya balon lampu inipun tidak bisa di prediksi, bisa putus kapan saja, baik saat siang


Demikianlah Artikel Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti

Sekianlah artikel Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti dengan alamat link https://aplikasi-18plus.blogspot.com/2018/01/cara-mengatasi-bohlam-lampu-motor-putus.html

0 Response to "Cara mengatasi BOHLAM lampu Motor PUTUS tanpa perlu ganti"

Posting Komentar